Minggu, 25 September 2011

Berawal dari sandal yang hilang


Berawal dari sandal yang hilang,
Membuat aku berpikir bahwa sebuah perbuatan yagn tidak baik yang pernah saya lakukan akan dibalas oleh Allah suatu saat kelak, apapun kesalahan saya, berappun besarnya kesalahan itu pasti akan mendapat balasan. Karena seadil-adilnya balasan adalah balasan dari Allah SWT.
Berawal dari sandal yang hilang,
Membuat aku belajar ikhlas (lagi), belajar untuk menerima rasa asam dan pahit kehidupan, belajar untuk selalu berpikit positif kepada Allah, karena Allah selalu memberikan sebuah hikmah dalam sebuah peristiwa. Dengan berpikir positif, saya bisa ikhlas dengan apa yang terjadi, saya bisa bersyukur kepada-Nya karena hanya sebuah sandal saja yang hilang, dan saya bisa bermuhasabah diri untuk lebih berhati-hati.
Berewal dari sandal yang hilang
Tetap terlihat lembut dan tenang, adalah sebuah hal yang terlaihat sulit di awal, tapi ketika dilakukan akan membuat hati kita lebih tenang dan orang lain yang melihat kita pun juga akan merasakan hal yang sama. Meskipun pada awalnya kita merasa belum bisa menerima kehilangan sesuatu yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar